Sat Lantas Polres Lembata Laksanakan Apel Pagi Dilanjutkan Dengan Pengaturan Pagi.

Sat Lantas Polres Lembata Laksanakan Apel Pagi Dilanjutkan Dengan Pengaturan Pagi.

Tribratanewslembata- Polres Lembata, Satuan Lalu Lintas Polres Lembata secara rutin memberikan pelayanan melalui pengaturan lalu lintas di pagi hari.Rabu(02/09/2020)
Guna Menjaga Keamanan, ketertiban dan keselamatan masyarakat yang melakukan aktivitas dipagi hari, personil Sat Lantas Polres Lembata rutin melaksanakan Gatur Pagi di wilayah hukum Polres Lembata.
Selesai Apel Pagi Dilanjutkan Dengan Pergeseran Personil Yang Sudah Di Tempatkan Di Lokasinya Yang Telah Di Ploting Dalam Giat Gatur Pagi / Strong Point Pagi Di Beberapa Lokasi Kota Lewoleba.
Salah satunya seperti yang dilakukan seluruh personil Satuan Lalu Lintas Polres Lembata yang menyebar disimpul-simpul jalan dalam kota Kabuapten Lembata dengan melakukan pengaturan.
Pengaturan lalu lintas ini dilakukan personil Sat Lantas Polres Lembata.
Dalam kegiatan tersebut sambil melakukan pengaturan, personil Sat Lantas Polres Lembata Juga membantu menyeberangkan warga yang berada di lokasi.
Kasat Lantas Polres Lembata AKP Bery B. Y. Nathaniel., SH., mengungkapkan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas Untuk penyebrangan bagi pejalan kaki dan meneggur pengendara yang tidak menggunakan helm serta masker ditengah pandemi covid-19. Kasat Lantas Juga Menjelaskan Giat dilakukan rutin setiap hari di titik-titik rawan kemacetan, sekaligus membantu warga yang ingin menyeberang jalan, hal ini merupakan bagian tugas pelayanan kepada masyarakat, Selain gatur lalin para personil Lalu Lintas juga mengedukasi masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat berkendaraan dan di ruang terbuka atau ruang publik, hal ini dilakukan dengan tujuan membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19.” ungkapnya.
Lebih Lanjut Kasat Lantas Mengharapkan Agar Pengendara Wajib Mentaati Aturan Berlalu Lintas Di Jalan Raya Guna Terciptanya Kamseltibcar. Tutup Kasat Lantas.(42|H.K)

( HUMAS POLRES LEMBATA )