Bhabinkamtibmas Polsek Omesuri Tingakatkan Patroli Dialogis Dan Sambang.

Bhabinkamtibmas Polsek Omesuri Tingakatkan Patroli Dialogis Dan Sambang.

Tribrstanewslembata - Dalam meningkatkan kinerja dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta mengubah paradigma menuju Polri yang Presisi, Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat terus meningkatkan giat sambang dan patroli dialogis.

Bhabinkamtibmas Desa Wowong,Bripka Antonius J.Wadan, melakukan patroli dialogis dan menyambangi staf desa Peusawa, Kec.Omesuri, Kab. Lembata dengan memberikan penyuluhan terkait menjaga dan meningkatkan situasi Kamtibmas di Desa Pantauannya.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau agar BPD turut berperan aktif memberikan himbayan dengan mengajak warga masyarakat untuk peka terhadap lingkungan sekitar sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban desa dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan.

Bripka Antonius Wadan juga mengatakan bahwa sekarang ini Polres Lembata terus melakukan patroli dialogis guna memberantas penyakit masyrakat seperti perjudian, miras, narkoba dan prostitus. 

"Apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Omesuri" Tambahnya.
(41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)