Bhabinkamtibmas Pastikan Warga Binaannya Siap Di Vaksin.

Bhabinkamtibmas Pastikan Warga Binaannya Siap Di Vaksin.

Tribratanewslembata - Pada masa pandemi seperti sekarang ini serta keterlibatan Polri dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19, pimpinan Polri mengharapkan agar Bhabinkamtibmas dapat menjadi ujung tombak dalam memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat terkait Penanggulangan Covid-19 melalui Vaksinasi massal dan penerapan protokol kesehatan.

Bertempat di Sekret Desa Waimatan.  Bhabinkamtibmas Desa Lamaau, Kecamatan Ile Ape Timur, Kabupaten Lembata, Bripka Eduardus Iggo Seran melaksanakan monitoring pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Massal Covid -19 untuk masyarakat Desa Waimatan, pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan pemahaman dan edukasi kepada warga binaannya agar tidak takut untuk disuntik vaksin.

Bripka Iggo Seran juga meminta agar warga masyarakat Desa Waimatan turut serta mendukung program perintah dalam memerangi Covid-19. "melalui penerapan protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi bapak/ibu semua sudah membantu dalam memerangi covid-19, dengan upaya ini kita semua berharap agar pandemi ini dapat segera berakhir, oleh karena itu tidak lupa agar kita senantiasa memohon pertolongan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa." tutur Bhabinkamtibmas berpangkat Brigadir Kepala tersebut.

Vaksinasi ini merupakan kegiatan yang akan terus di laksanakan TNI – Polri dan instansi terkait dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, Pengamanan yang kami lakukan ini dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan aman dan tertib, dan kami akan selalu bersinergi dalam mengawal program pemerintah seperti halnya melakukan pengamanan dan pendampingan saat pelaksanaan vaksinasi Covid 19 terhadap masyarakat, dengan harapan dapat menekan laju penyebaran covid-19, tambahnya. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)