Bantu Warga Bakti Sosial, Bhabinkamtibmas Sempatkan Untuk Beri Himbauan Kamtibmas Dan Protkes.

Bantu Warga Bakti Sosial, Bhabinkamtibmas Sempatkan Untuk Beri Himbauan Kamtibmas Dan Protkes.

Tribratanewslembata - Bhabinkamtibmas Desa Jontona, Kecamatan Ile Ape Kabupaten Lembata Bripka Agustinus Nahak, melakukan patroli dialogis dan membantu warga desa Lamawara, Kecamatan Ile Ape, Kabupaten Lembata yang sedang melakukan bakti sosial menyingkirkan pohon tumbang akibat hujan dan angin kencang yang melanda desa setempat.

Pada kesempatan tersebut Bripka Agus juga menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kamtibmas, ia mengajak masyarakat agar bersama-sama turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,
meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing karena tanpa adanya kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat maka Kamtibmas tidak akan dapat terwujud.

"Apabila bapak/ibu mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsubsektor Ile Ape, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin" tuturnya.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar masyarakat tetap terapkan protokol kesehatan dalam Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ), dan bagi yang belum melakukan suntik vaksin untuk segera datang ke gerai terdekat dan jangan takut untuk di suntik vaksin , sehingga bisa terhindar dari penularannya. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)