KAPOLRES LEMBATA MERAYAKAN ULANG TAHUN ANGGOTA POLRES LEMBATA.

KAPOLRES LEMBATA MERAYAKAN ULANG TAHUN ANGGOTA POLRES LEMBATA.

ab2e768d-f717-46dc-aa03-35622b2f78df ef90648e-0b95-43c3-b760-d80965d0c82e c0dd1080-43b4-4b6c-902a-2e5d6a8020de Tribratanewslembata.com – Polres Lembata pada setiap hari mengawali kegiatan dengan melaksanakan apel pagi yang diikuti oleh seluruh personil Polres Lembata dan setelah itu masing-masing anggota melaksanakan kegiatannya masing-masing.

Namun pada hari Selasa (27/03/2018) pukul 08.00 wita ada sesuatu yang berbeda terjadi di Polres Lembata. dimana ada hari itu Kapolrs Lembata AKBP JANES H.SIMAMORA, S.H, M.H. membuat seluruh personil Polres Lembata terkejut karena secara diam-diam Kapolres menyiapkan acara ulang tahun bagi anggota Polres Lembata yang berulang tahun pada bulan Januari, Februari dan Maret sekaligus Pelepasan Kasubag Bin Ops Bag Ops Polres Lembata, AKP Wisok Wilhelmus Tokan yang dimutasikan/ dipromosikan sebagai Kasat Sabhara Polres Flores Timur serta pemberian ucapan selamat kepada personil Polres Lembata yang beragama Hindu yang merayakan Hari Raya Nyepi 1 Saka 1940 Pada Tanggal 17 Maret 2018 kemaren.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Lembata AKBP JANES H.SIMAMORA,S.H, M.H. telah menyiapkan kue Ulang Tahun untuk yang berulang Tahun dan makanan ala kadarnya untuk dinikmati oleh seluruh personil Polres Lembata, kegiatan ini diawali dengan pemberian ucapan selamat ulang tahun untuk anggota yang berulang tahun agar selalu sehat, panjang umur dan sukses dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri, dan memberikan ucapan selamat kepada personil Polres Lembata yang beragama hindu telah merayakan Hari Raya Nyepi pada tanggal 17 Maret 2018 kemaren, untuk AKP Wisok Wilhelmus Tokan agar bisa  cepat beradaptasi dengan situasi dan kondisi di Polres Flores Timur dan  agar selalu menjaga Kesehatan demi menunjang Pelaksanaan Tugas kedepan.

Menurut Kapolres Lembata AKBP JANES H.SIMAMORA,S.H, M.H. kegiatan tersebut sengaja dibuat sebagai ucapan terimakasi kepada anggota Polres Lembata yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan semoga dengan kegiatan tersebut dapat membangkitkan semangat serta memupuk kebersamaan dan kekompakan anggota Polres Lembata dalam menjalankan tugas, kegiatan perayaan Ulang Tahun anggota akan dilaksanakan setiap 3 bulan sekali. (ctnts)

( Humas Polres Lembata )