Kapolres lembata pimpin latihan persiapan sispamkota

Kapolres lembata pimpin latihan persiapan sispamkota

Sabtu 14 oktober 2023 pada pkl. 14.00 wita, anggota Polres Lembata melaksanakan kegiatan latihan persiapan simulasi Sispamkota jelang pelaksanaan pengamanan Pemilu Pilpres 2023-2024 yang akan datang di wilayah kabupaten Lembata.

Pelaksanaan latihan persiapan pelaksanaan simulasi Sispamkota di laksanakan di bawah pimpinan langsung Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom dan di dampingi oleh wakapolres Lembata Akbp Johanis Christian Tanauw, serta di hadiri oleh seluruh perwira dan anggota Polres Lembata pada seluruh jajaran polsek hingga polsubsektor Wilayah Polres Lembata.

Pada pelaksanaan tersebut Kapolres Lembata menyampaikan pentingnya di lakukan rangkaian latihan persiapan sebelum pelaksanaan kegiatan di laksanakan, apalagi kegiatan kepolisian tersebut di tujukan untuk memberikan rasa aman serta menjamin pelaksanaan pengamanan pemilu 2023-2024 di kabupaten Lembata dengan aman dan damai.

Selain pentingnya pelaksanaan latihan persiapan, anggota Polres Lembata juga di harapkan untuk memahami setiap tahapan pengamanan serta landasan aturan agar setiap pelaksanaan pengamanan pemilu nantinya dapat di laksanakan dengan baik dan aman, sampai dengan selesai di laksanakannya pemilu 2023-2024 di wilayah kabupaten Lembata. (T.V.A.B).