BHABINKAMTIBMAS KEL. LEWOLEBA TIMUR MELAKUKAN SAMBANG TERHADAP ORANG YANG SAKIT

BHABINKAMTIBMAS KEL. LEWOLEBA TIMUR MELAKUKAN SAMBANG TERHADAP ORANG YANG SAKIT

WhatsApp Image 2018-04-09 at 19.02.15 WhatsApp Image 2018-04-09 at 19.02.45 Tribratanewslembata.com – Perhatian sangatlah dibutuhkan bagi orang yang sakitn dengan perhatian dapat membangkitkan semangat orang yang sakit untuk sembuh untuk itu Bhabinkamtibmas Kel. Lewoleba Timur Kec. Nubatukan Kab. Lembata Bripka Ruslan melakukan sambang ke rumah saudari Ida yang bertempat di Kubur Cina Kelurahan Lewoleba Tengah Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata untuk menjenguk salah satu anaknya yang bernama Mail Kodrat (11 tahun)  kelas 5 SD mengalami luka bakar dipergelangan tangan kiri, Senin (09/04/2018) pukul 11.00 wita.

Pada saat saudara Mail Kodrat menyalakan kompor gas tanpa disadarinya api langsung menyambar tangannya sehingga mengakibatkan luka bakar pada pergelangan tangan kirinya, saat melakukan sambang Bhabinkamtibmas Kel. Lewoleba Timur Kec. Nubatukan Kab. Lembata Bripka Ruslan menghimbau atau meminta kepada orang tua saudara Mail Kodrat agar lebih memperhatikan aktivitas anak-anak dalam kesehariannya, selalu memperhatikan kompor pada saat selesai memasak sehingga menghindari terjadinya kebakaran, dan apabila mengalami kejadian yang serupa langsung segera kerumah sakit untuk melakukan pemeriksaan lanjutan agar bisa ditangani oleh petugas kesehatan agar cepat sembuh.

Ibu dari audara Mail Kodrat berterimakasi kepada Bhabinkamtibmas Kel. Lewoleba Timur Kec. Nubatukan Kab. Lembata Bripka Ruslan karena sudah mau mengunjungi ananknya yang sedang mengalami musibah, apa yang disampaikan oleh bhabinkamtibmas akan diturutinya agar dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, di akhir kunjungan  Bhabinkamtibmas Kel. Lewoleba Timur Kec. Nubatukan Kab. Lembata Bripka Ruslan mendoakan saudara Mail Kodrat agar cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti biasa.(ctnts)

(HUMAS POLRES LEMBATA)