ALMARHUM AIPTU HILARIUS LEWA DIMAKAMKAN SECARA KEDINASAN POLRI

ALMARHUM AIPTU HILARIUS LEWA DIMAKAMKAN SECARA KEDINASAN POLRI

WhatsApp Image 2018-04-09 at 18.54.51 WhatsApp Image 2018-04-09 at 18.55.31 WhatsApp Image 2018-04-09 at 18.56.06 WhatsApp Image 2018-04-09 at 18.56.30 Tribratanewslembata.com - Bertempat di Desa Muruona Kecamatan Ile Ape Kabupatente Lembata telah dilaksanakan upacara pemakaman secara kedinasan  Anggota Polri Almarhum Aiptu Hilarius Lewa yang bertugas di Polrestabes Surabaya dan meninggal karena sakit, Senin (09/04/2018) pukul 13.00 wita.

Upacara pemakaman dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Lembata Kompol A.A.Ngurah Surya selaku Inspektur Upacara, sebagai komandan Upacara KBO Sabhara Polres Lembata  Ipda Marjuni dan sebagai Perwira Upacara Kabag Sumda Polres Lembata AKP Petrus Boro Tupen, yang dihadiri oleh para perwira, anggota Polres Lembata dan anggota Bhayangkari Cabang Lembata beserta masyarakat yang menghadiri.

Kegiatan diawali dengan persemayaman jenasah di rumah Orang Tua Almarhum dan Uacapan terimaksi dari yang mewakili keluarga kepada pihak Kepolisian khususnya POlres Lembata yang sudah mau bersama-sama dengan keluarga dari acara penjemputan Almarhum sampai dengan acara upacara pemakaman secara kedinasan, dari pihak keluarga juga mengucapkan terimaksih kepada sanak saudara dan kenalan serta sahabat almarhum yang sudah mau membantu selama almarhum tiba dari surabaya sampai prosesi pemakaman, setelah itu dari pihak keluarga menyerahkan Almarhum kepada Pihak Polres Lembata untuk dilakukan upacara pemakaman secara kedinasan.

Kapolres Lembata Kapolres Lembata AKBP. JANES H. SIMAMORA.SH., M.H. menyampaikan amanat yang dibacakan oleh pemimpin upacara Kabag Ren Polres Lembata Kompol A.A.Ngurah Surya bahwa kita datang di tempat ini untuk memberikan penghormatan kepada Almarhum Aiptu Hilarius Lewa untuk yg terakhir kalinya namun dalam iman kita percaya bahwa Almarhum Aiptu Hilarius Lewa telah  menuju ke hidup yang kekal dan untuk keluarga yang ditinggalkan agar tidak larut dalam duka, atas nama keluarga besar Polri khususnya Polres Lembata mengucapkan terimakasi untuk pengabdian Almarhum Aiptu Hilarius Lewa selama ini dan atas namaKepolisian Resort Lembata bersama jajaran beserta Bhayangkari menyampaikan ucapkan Turut berduka cita yang sedalam - dalamnya kepada anak dan beserta keluarga besar Almarhum Aiptu Hilarius Lewa , semoga amal ibadahnya di terima oleh Tuhan yang Maha Kuasa. (ctnts)

(HUMAS POLRES LEMBATA)