Kapolres Lembata lakukan hal ini kepada jajaran nya, jelang natal 2023

Kapolres Lembata lakukan hal ini kepada jajaran nya, jelang natal 2023

Jelang hari raya Natal 25 Desember 2023 Nanti, Kapolres Lembata, Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom memerintahkan seluruh jajaran Polsek hingga ke Polsubsektor untuk membuat Pohon Natal di depan kantor masing-masing jajaran polsek hingga ke polsubsektor wilayah Polres Lembata.

 

Bukan tanpa alasan, Kapolres Lembata, Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom memerintahkan seluruh jajaran Plsek dan Polsubsektor membuat Pohon natal dengan menggunakan bahan-bahan yang ramah lingkungan serta bisa di katakana mudah untuk mendapatkan bahan tersebut atau bahan lokal.

Seluruh pohon natal yang di buat di depan kantor masing-masing jajaran Polsek dan pospol nantinya akan di nilai dan akan di tentukan sendiri oleh Kapolres Lembata, Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom bersama Pejabat utama Polres Lembata, yang pastinya akan melewati seluruh aspek penilaian.

Kapolres Lembata, Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom sendiri menyampaikan jelang natal 2023 nanti Polres Lembata pada umumnya juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk memaknai makna natal nanti, serta terus meningkatkan kestabilan kamtibmas di wilayah tempat tinggal masing-masing, serta mendukung pemerintah dan Polres Lembata dalam menyukseskan Pengamanan Pelaksanaan Pemilu 2024 nanti, agar pemilu 2024 nanti dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk serta berintegritas di wilayah kabupaten lembata. (T.V.A.B)