SATUAN LALU LINTAS POLRES LEMBATA RUTIN MENJAGA KAMTIBCAR LANTAS DI AREA KULINER PADA MALAM HARI

SATUAN LALU LINTAS POLRES LEMBATA RUTIN MENJAGA KAMTIBCAR LANTAS DI AREA KULINER PADA MALAM HARI

Tribratanewslembata.com – menjelang malam hari di kota Lewoleba kini kita dapat melihat adanya Pasar Malam Kuliner di depan taman kota Swaolsa Titen Lewoleba. Kegiatan Pasar Malam Kuliner ini dilakukan di sebagian jalan yang mengharuskan Satuan Lalu Lintas Polres Lembata untuk melaksanakan Pengamanan dan pengaturan lalu lintas di tempat tersebut.

Hal ini dilakukan satuan Lalu Lintas Polres Lembata untuk memperlancar arus lalu lintas di depan Taman Kota Swaolsa Titen Lewoleba dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Para pengunjung Pasar Malam dan pedagang kuliner tersebut berterima kasih karena dengan hadirnya Satuan Lalu Lintas Polres Lembata membuat kegiatan pasar malam dapat berjalan dengan baik dan juga arus lalu lintas di sekitar pasar malam pun berjalan lancar.

Anggota Satuan Lalu Lintas berharap kegiatan Pasar Malam ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib dan juga menghimbau kepada para pengunjung pasar agar memperhatikan barang bawaannya dan apabila terjadi tindak kejahatan agar dapat segera melaporkan kepada anggota yang bertugas saat itu, (A.D).

(HUMAS POLRES LEMBATA)