Ini persyaratan utama seorang anggota Polri dalam penggunaan senjata Api

Ini persyaratan utama seorang anggota Polri dalam penggunaan senjata Api

Kamis 5 September 2024, pkl 11.00 wita, bertempat di aula hotel lembata indah, Polres Lembata melaksanakan Tes Psikologi Calon Pemegang Senjata Api Organik  Polri Oleh Tim Psikologi SDM Polda NTT T.A. 2024

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut, di targetkan kepada anggota Polres Lembata yang telah di tunjuk dengan Surat Perintah Kapolres Lembata.

 

Pada pelaksanaan Tes Psikologi Calon Pemegang Senjata Api Organik  Polri tersebut di awasi oleh 2 personil dari Polda NTT yakni BRIPDA DZAKY MAULANA, BRIPDA YOSEPH ALEXANDER REWO serta di dampinggi langsung oleh Kabag SDM Polres Lembata AKP MARKUS TH. KAPASIANG, S.H

Pada pelaksanaan yang juga di ikuti oleh Para Kapolsek, Kapolsubsektor jajaran Polres Lembata tersebut, Peserta mengisi lembaran Tes yang di bagikan oleg Tim penguji serta para peserta mengisi semua pertanyaan yang tertera dan di tetapkan Waktu pengisian pada masing-masing soal.

 

Pelaksanaan Tes tersebut di maksudkan sebagai persyaratan utama setiap personil anggota Polri Layak dan tidak dalam penggunaan senjata api organik. T.V.A “dregs”