Bhabinkamtibmas Desa Roho Sambang di Desa Binaan Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Sosialisasi adaptasi kebiasaan Baru

Bhabinkamtibmas Desa Roho Sambang di Desa Binaan Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Sosialisasi adaptasi kebiasaan Baru

Tribratanewslembata- Bhabinkamtibmas Desa Roho Kecamatan Buyasuri Kabupaten Lembata Bripka Karama S. Amang Bako Terus Sosialisasikan adaptasi kebiasaan Baru Serta Pengertian adaptasi kebiasaan Baru Itu Sendiri Serta Pesan Pesan Kamtibmas, Protokol Kesehatan Kepada Warga Binaan.Rabu (22/07/2020)

Bertempat Di Rumah Bapak Amir Desa Leuburi Kecamatan Buyasuri Kabupaten Lembata.

Dalam Kegiatan Sambang Tersebut Menyampaikan Kepada Warga Masyarakat Desa Binaan, Pesan Pesan Kamtibmas Serta Mensosialisasikan Tatanan Baru Terkait Pandemik Wabah Virus Corona (Covid-19).

Tetap Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Aman, Nyaman Dan Kondusif Dengan Meningkatkan Giat Siskamling Di Lingkungan Masing Masing, Dengan Kebijakan Pemerintah Menerapkan Tatanan Baru Dalam Rangka Memutus Rantai Penyebaran Virus Corona ( Covid-19) Agar Warga Masyarakat Mengikuti Anjuran Pemerintah Untuk Tetap Menggunakan Pola Hidup Bersih Dan Sehat Dengan Protokol Kesehatan, Gunakan Masker, Sering Cuci Tangan Pakai Sabun Dan Jaga Jaak Minimal 1 Meter Dalam Berinteraksi Dengan Sesama Warga Sehingga Terhindar Dari Virus Covid-19.

Saya Berharap Dengan Selalu Hadirnya Polri Di Lapangan Secara Masif, Diharapkan Memunculkan Kesadaran dan kedisiplinan yang Kuat Dari Masyarakat Dan Dapat Menekan Angka Persebaran Virus Covid19 Sehingga Kita Bisa Masuk Ke Tatanan Baru Sehingga Masyarakat Tetap Produktif, Aman Dan Nyaman. Tambah Bripka Karama. (42|H.K.).

( HUMAS POLRES LEMBATA )