Satuan Lalulintas Polres Lembata Gencar Lakukan Patroli dan Himbauan Kamseltibcar.

Satuan Lalulintas Polres Lembata Gencar Lakukan Patroli dan Himbauan Kamseltibcar.

Tribratanewslembata - Dalam rangka meningkatkan pelayanan, mewujudkan sinergitas dengan masyarakat, Satuan Lalulintas Polres Lembata rutin melaksanakan patroli dan himbauan Kamseltibcar serta penerapan protokol kesehatan.

Pada kegiatan patroli tersebut Personel Sat Lantas Polres Lembata menjumpai sekelompok pemuda yang sedang berkumpul, Bripka Heri Maulana selaku anggota patroli mengingatkan para pemuda agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban, tidak melakukan tindakan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, tidak lupa Bripka Maulana juga menegur para pemuda agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas di tempat ramai.

Kasat Lantas Polres Lembata AKP Abdul Malik, S.H melalui Kanit Patwal Aipda Syukri S. Wutun menyampaikan kegiatan rutin patroli yang dilaksanakan Satlantas Polres Lembata dalam rangka menciptakan kondisi aman dan kondusif, serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, hal itu merupakan tugas yang harus dilakukan oleh Anggota Polri sehingga aktifitas masyarakat berjalan lancar dan situasi kamtibmas aman dan kondusif.

“Secara umum, pelaksanaan kegiatan patroli malam Satuan Lalulintas sudah berjalan cukup baik, dengan menargetkan kendaraan yang menggunakan knalpot brong dan pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm, tidak hanya itu personil Satlantas juga memberikan himabauan kepada masyarakat agar menerapkan protokol Kesehatan 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghidari kerumunan dan mengurangi mobilitas ” ucapnya. (41|A.L)

 

(HUMAS POLRES LEMBATA)