Bhabinkamtibmas Desa Penikenek Bripka Petrus P. Golek Rutin Mensosialisasi Dengan Masyarakat Desa Binaannya

Bhabinkamtibmas Desa Penikenek Bripka Petrus P. Golek Rutin Mensosialisasi Dengan Masyarakat Desa Binaannya

Tribratanewslembata- Kamis (09/07/2020).Era New Normal Di Masyarakat Dusun Watanglolong Desa Pasir Putih. Bhabinkamtibmas Desa Penikenek Kecamatan Nagawutung Kabupaten Lembata Bripka Petrus P. Golek Bersama Kanit SPKT III Polsek Nagawutung Aipda Abdul Haris Melaksanakan Giat Himbauan Pencegahan Penularan Covid Serta Pesan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Desa Binaannya Di Era New Normal Ini.

Era New Normal Harus Selalu Memgedepankan Protokol Kesehatan Sesuai Anjuran Pemerintah, Bripka Petrus P. Golek Mengajak Warga Desanya Beserta Perangkat Desa Binaannya Untuk Saling Bekerjasama Di Era New Normal / Tatatan Baru Serta Bekerjasama Dalam Menciptakan Kamtibmas Di Tengah Pandemi Covid-19.

Di Sampaikan Juga Kepada Kepala Desa Pasir Putih Apabila Ada Permasalahan Warga Sekecil Apapun Atau Permasalahan Yang Mudah Di Musyawarahkan Di Desa Supaya Bisa Di Selesaikan Di Tingkatkan Di Desa Pasir Putih Dengan Kehadiran Perangkat, Bhabinkamtibmas Serta Anggota Polsek Bisa Terwujudnya Desa Pasir Putih Yang Aman, Kondusif, Damai, Sejuk Dan Tidak Ada Gejolak Di Tengah Pandemi Covid-19.

Kehadiran Bhabinkamtibmas Di Tengah Tengah Masyarakat Sangat Di Perlukan Untuk Membangun Citra Polri, Sehingga Polri Mendapat Sambutan Positif Dari Masyarakat, Khususnya Di Era Sekarang Ini Bhabinkamtibmas Harus Menyatuh Dengan Masyarakat. Tutup Bripka Petrus P. Golek.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )