Bhabinkamtibmas Desa Lusiduawutun Pantau Pelaksanaan Skrining Penyakit Tidak Menular (PTM).

Bhabinkamtibmas Desa Lusiduawutun Pantau Pelaksanaan Skrining Penyakit Tidak Menular (PTM).

Tribratanewslembata - Melaksanakan Kunjungan dan berbincang-bincang dengan warga masyarakat Pantauan yang sedang mengikuti kegiatan Pelaksanaan Skrining Penyakit Tidak Menular (PTM) di Aula kantor Desa Idalolong, bhabinkamtibmas Bripka Nikolaus Ariyanto
menyempatkan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga desa sentuhannya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat agar turur serta menjaga keamanan dan ketertiban desa, karena tanpa peran serta keterlibatan masyarakat kamtibmas yang aman dan kondusif akan sulit terwujud" jelasnya.

"bapak/ibu yang berprofesi sebagai petani dan berkebun tidak bosan-bosannya saya mengingatkan agar tidak membuka lahan perkebunan dengan cara membakar lahan, ingat jaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan" ucap bhabinkamtibmas.


Bhabinkamtibmas juga berpesan apabila mengalami atau melihat suatu kejadian yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kejadian kebakaran hutan dan lahan agar dapat menghubungi Bhabinkamtibmas atau melaporkan ke Polsek Nagawutung. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)