Bagikan Bansos Personil Pospol Wulandoni, Minta Masyarakat Dukung Percepatan Vaksinasi.

Bagikan Bansos Personil Pospol Wulandoni, Minta Masyarakat Dukung Percepatan Vaksinasi.

Tribratanewslembata - Membagikan bantuan sosial (Bansos) di Desa Pantai Harapan Kecamatan Wulandoni Kabupaten Lembata personil Pospol Wulandoni Briptu Septian Yudha Kusuma dan Bripda Rahmat Saleh A.S minta masyarakat Desa untuk mendukung program pemerintah percepatan penanganan Covid-19 dengan cara melakukan Vaksinasi, Rabu (1/12/2021) pukul 16:45 WITA.

Dalam kesempatan tersebut Personil Pospol Wulandoni menghimbau kepada para kepala dusun untuk segera mendata masyarakat yang belum di vaksin agar sesegera mungkin melakukan kordinasi dengan Bhabinkamtibmas/Kapospol Wulandoni guna melakukan kegiatan vaksinasi di Desa Pantai Harapan sesuai dengan target percepatan vaksinasi.

Vaksinasi bertujuan untuk membentuk kekebalan tubuh setiap masyarakat agar terbentuk kekebalan kelompok atau Herd Immunity sehingga dapat meminimalisir penyebaran covid-19, pandemi yang berkepanjangan ini hanya dapat dihentikan dengan dukungan penuh dari masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Briptu Yudha juga menambahkan agar masyarakat mewaspadai curah hujan yang mulai meninggi di khawatirkan dapat menyebabkan banjir atau tanah longsor, serta memperhatikan kebersihan lingkungan mengingat penyakit DBD dan Malaria di Kabupaten Lembata cukup tinggi terlebih pada musim penghujan seperti sekarang ini. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)