ANGGOTA POLSEK NUBATUKAN LAKUKAN PATROLI DAN PEMANTAUAN DI BEBERAPA TEMPAT

ANGGOTA POLSEK NUBATUKAN LAKUKAN PATROLI DAN PEMANTAUAN DI BEBERAPA TEMPAT

Tribratanewslembata.com – Kanit SPKT 2 Polsek Nubatukan Bripka Resin Selan melakukan patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Nubatukan dan melakukan sambang di pasar Pada, Kec. Nubatukan, Kab. Lembata.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bripka Resin menemui dan berkoordinasi dengan penjaga pasar tersebut. Bripka Resin menghimbau kepada penjaga pasar tersebut agar dapat bekerja sama untuk memantau dan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pasar tempatnya bertugas. Ia juga meminta kepada penjaga pasar agar sesekali melakukan patroli di sekitar wilayah pasar untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana.

Bripka Resin juga berpesan apabila sewaktu-waktu terjadi suatu tindak pidana agar segera menghubungi atau menginformasikan kepada pihak Kepolisian yakni Polsek Nubatukan untuk  dilakukan penindakan terhadap laporan tersebut.

Pada saat melakukan sambang, Bripka Resin menyempatkan diri untuk berkeliling pasar dan memberikan himbauan kamtibmas kepada penjual maupun pembeli yang berada di pasar tersebut.

Ia mengigatkan kepada para penjual atau pedagang di pasar tersebut untuk tidak memperjualbelikan bahan makanan ataupun obat-obatan yang sudah kadaluarsa / expired kerena dapat merugikan pembeli yang mengkonsumsinya dan pedagang itu sendiri. Ia juga menghimbau kepada para pembeli agar dapat teliti dalam membeli bahan makanan dan juga meminta kepada para pembeli agar memperhatikan barang bawaannya. (A.D).

(HUMAS POLRES LEMBATA)