BRIPKA SAIFUL HADIRI ACARA PELANTIKAN APARAT DESA DULITUKAN

BRIPKA SAIFUL HADIRI ACARA PELANTIKAN APARAT DESA DULITUKAN

Tribratanewslembata.com - Bhabinkamtibmas Desa Kolipadan Kecamatan Ile Ape Kabupaten Lembata Bripka M. Saiful Hanafi menghadiri acara pelantikan aparat Desa Dulitukan yang bertempat di Aula Kantor Desa Dulitukan Kecamatan Ile Ape Kabupaten Lembata, Senin (27/01/2020) pukul 10.00 wita.

Desa Dulitukan merupakan Desa sentuhan dari Bripka M. Saiful Hanafi yang merupakan salah satu bhabinkamtibmas yang bertugas di Kecamatan Ile Ape, untuk itu Bripka M. Saiful Hanafi mempunyai tanggung jawab penuh untuk segala aktifitas maupun kejadian yanh terjadi di masyarakat Desa tersebut.

Untuk itu Bripka M. Saiful Hanafi menghadiri acara pelantikan aparat Desa Dulitukan, pada kesempatan ini juga Bripka M.Saiful Hanafi memberikan pesan kamtibmas kepada aparat Desa yang baru saja dilantik maupun kepada seluruh warga yang hadir pada saat itu untuk selalu menjaga situasi kamtibmas di dalam Desa maupun di luar Desa selain itu kepada aparat Desa yang bari dilantik Bhabinkamtibmas mengucapkan selamat dan berharap dapat bekerja membantu kepala desa dengan tulus iklas dan jujur.(ct)