Bhabinkamtibmas Banitobo Minta Permasalahan Antar Suku Di Selesaikan Secara Kekeluargaan.

Bhabinkamtibmas Banitobo Minta Permasalahan Antar Suku Di Selesaikan Secara Kekeluargaan.

Tribratanewslembata - Bhabinkamtibmas Bripka Yohanes M. Fianus melaksanakan mediasi permasalahan Pencemaran nama baik di Pospol Mako Pospol Lebatukan, Kamis (27/01/2022).

Dalam mediasi tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau warga agar permasalahan tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan. 
"Mengingat masih ada hubungan keluarga antara pelapor dan terlapor kami berharap permasalahan ini dapat diselesaikan secara kekeluargaan" ucapnya.

Bripka Yohanes juga menyampaikan agar kedua belah pihak dapat memberikan pemahaman yang baik kepada keluarga besar di tiap suku, karena permasalahan ini sudah diselesaikan di Mapospol Lebatukan dengan cara kekeluargaan dan sudah diterima secara baik oleh kedua belah pihak.

Pada kesempatan yang sama Kapospol Lebatukan Bripka Christoforus H.M Sapa menambahkan himbauan kepada warga agar turut mendukung program pemerintah dalam mengatasi penyebaran covid-19 di kabupaten Lembata melalui percepatan vaksinasi sehingga pemulihan perekonomian masyarakat secara nasional dapat segera terwujud. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)