Wakapolres Lembata bersama Perwira dan anggota Polres Lembata datangi koramil 1624-03 Lewoleba

Wakapolres Lembata bersama Perwira dan anggota Polres Lembata datangi koramil 1624-03 Lewoleba

Kamis 05 Oktober 2023, Wakapolres Lembata Akbp Johanis Christian Tanauw di dampingi oleh seluruh pejabat utama polres lembata mendatangi Markas Koramil 1624-03 Lewoleba.

Kedatangan Polres lembata dengan jumlah besar ke dalam markas koramil 1624-03 Lewoleba bukan untuk melakukan kegiatan atau masalah apapun, melainkan meningkatkan solidaritan TNI Polri, karena kedatangan Polres Lembata tersebut memberikan Tumpeng sebagai ucapan dan perayaan hari ulangtahun TNI ke 78 yang jatuh pada hari kamis tanggal 5 oktober 2023.

 

Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom saat di temui di kabupaten flores timur yang mana juga sedang menghadiri langsung perayaan hari ulangtahun TNI di kodim 1624 Flotim menyampaikan bahwa dirinya memang memerintahkan wakapolres lembata bersama seluruh Pejabat utama Polres lembata juga anggota polre lembata untuk mendatangi koramil 1624-03 lewoleba guna memberikan tumpeng sebagai tanda perayaan syukur ulangtahun TNI ke 78. Dan dirinya berharap, sinergitas TNI Polri selalu terjalin indah dalam setiap langkah pelayanan keamanan di tengah-tengah masyarakat.T.V.A.B