Waka Polres Lembata Pimpin pembagian Sembako di Kelurahan Lewoleba Timur

Waka Polres Lembata Pimpin pembagian Sembako di Kelurahan Lewoleba Timur

Tribratanewlembata.com- Polres Lembata Melakukan pembagian sembako gratis kepada warga masyarakat Kelurahan Lewoleba Timur, Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata, yang pada pelaksanaan pembagian sembako tersebut, di pimpin langsung oleh Waka Polres Lembata Kompol Donce Fernandez serta di damping oleh Kabag Perencanaan Polres Lembata, Kompol Borotupen Petrus serta di ikuti oleh beberapa anggota Polres :Lembata yang telah di bagi pada beberapa titik peleksanaan pembagian sembako secara serentak tersebut.

Pada Pelaksanaan Pembagian Sembako kepada beberapa warga masyarakat Keluraha Lewoleba Timur, Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata tersebut di lakukan guna mengantisipasi persoalan ekonomi yang di alami warga masyarakat pasca Mewabahnya Virus Covid-19 yang lebih di kenal dengan Virus Corona tersebut.

Oleh karena itu, Pembagian yang di laksanakan pada beberapa titik tersebut di lakukan secara Dor to door, atau, dari rumah ke rumah,  guna mengantisipasi agar warga masyarakat tidak berkumpul serta tetap mematuhi himbauan dan protocol kesehatan dari pemerintah.

Selain memberikan Bantuan Berupa sembako kepada para warga masyarakat Kelurahan Lewoleba Timur, Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata, Waka Polres lembata Kompol Donce Fernandez juga menyampaikan kembali himbauan serta arahan pemerintah kepada setiap warga masyarakat agar selalu menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga guna memutus rantai penyebaran virus Corona, agar tidak masuk serta menyebar di kabupaten lembata ini. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)