Waka Polres Lembata Melakukan Anjangsana Kepada Warakawuri Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74

Waka Polres Lembata Melakukan Anjangsana Kepada Warakawuri Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74

Tribratanewslembata- Tak lama lagi POLRI Terkhususnya  Jajaran Kepolisian Resor Lembata akan memperingati Hari Bhayangkara ke-74. Jauh hari, persiapan telah dilakukan. Sejumlah kegiatan pun sudah digelar hingga puncaknya nanti pada 1 Juli 2020.

Seperti hari ini, Wakapolres Lembata KOMPOL Johanis Christian Tanauw melakukan Anjangsana ke kediaman Ibu Warakawuri. Selasa,30 Juni 2020

Kapolres Lembata melalui Waka Polres Lembata mengungkap, Anjangsana dilakukan sebagai bentuk penghormatan bukan semata-mata hanya pemberian tali asih, tetapi juga untuk menjalin silaturahmi antara Warakawuri dengan para generasi yang saat ini masih menjabat.

Dalam kesempatan ini, Wakapolres Lembata memberikan cinderamata berupa bingkisan bagi Ibu Warakawuri. Harapannya, dapat bermanfaat bukan dari seberapa nilainya namun kebersamaan serta kerjasama yang telah terjalin dan kedepannya diharapkan dapat berlanjut dengan baik.

Hal ini juga juga sebagai wujud perhatian dan empati dari para junior kepada para seniornya untuk memberikan dukungan moral, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat agar lebih optimis dan juga bentuk rasa terimakasih atas jasa yang pernah mereka abdikan.

"Kegiatan ini juga untuk membangun dan mempererat ikatan tali persaudaraan antar anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri maupun Warakawuri yang ada di wilayah Lembata,” pungkas Kapolres Lembata.

Dalam kesempatan itu, Waka Polres Lembata juga mengajak untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah sebagai upaya pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita disiplin untuk menjaga kebersihan perorangan maupun lingkungan sebagai bentuk lawan Covid-19. Dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, Insha Allah kita semua terhindar dari Pandemi Covid-19,” tutup Waka Polres Lembata.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )