Upaya Berantas Penyakit Masyarakat Satuan Samapta Polres Lembata Terus Tingkatkan Patroli Rutin Di Kota Lewoleba.

Upaya Berantas Penyakit Masyarakat Satuan Samapta Polres Lembata Terus Tingkatkan Patroli Rutin Di Kota Lewoleba.

Tribratanewslembata- Satuan Samapta Polres Lembata tingkatkan Patroli rutin diseputaran Kota Lewoleba dalam upaya memberantas penyakit masyarakat yakni perjudian, premanisme, prostitusi dan minuman keras, Selasa (30/11/2021). pukul 20:30 WITA.

Kasat Samapta IPTU Dionisius Emanuel, melalui Kanit Patroli Bripka Jan Stefanus Borel yang bertugas pada malam itu mengatakan satuan Samapta akan meningkatkan intensitas Patroli pada malam hari mengingat cukup banyak kasus yang berawal dari kelompok remaja yang mengkonsumsi minuman keras yang berujung pada kecelakaan dan penganiayaan yang kerap terjadi pada malam hari.

Kanit Patroli tersebut juga berpesan kepada kelompok remaja yang dijumpai agar menghindari tindakan ataupun perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang banyak, seperti mabuk dan kebut-kebutan dijalan tidak lupa ia juga mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta menghimbau bagi mereka yang belum divaksin agar segera mengikuti vaksinasi di puskesmas terdekat. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)