Undang Ketua FKUB dan para Tokoh Agama, Kapolres Lembata bahas hal ini

Undang Ketua FKUB dan para Tokoh Agama, Kapolres Lembata bahas hal ini

Tribratanewslembata.com – Kapolres Lembata AKBP Janes H. Simamora, S.H.,M.H mengundang Ketua FKUB bersama dengan tokoh Agama untuk hadir dalam rapat di ruang kerja Kapolres Lembata.

Pertemuan atau rapat ini dihadiri oleh Kapolres Lembata AKBP Janes H. Simamora, S.H.,M.H, Ketua FKUB Kab. Lembata Jacobus Kia, S.Ag, tokoh agama katolik Rm. Blasius Masan, Pr, tokoh agama kristen protestan Pdt. Frets D. Blegur, S.Th, tokoh agama islam Hidayat Sarabiti, dan tokoh agama hindu I Wayan Lancar, S.Ag.

Pada pertemuan atau rapat ini membahas tentang kesepakatan bersama yang telah dibuat pada pertemuan hari selasa tanggal 18 September 2019 tentang pelaksanaan pesta/keramaian dan hiburan rakyat lainnya.

Agar tidak menimbulkan kebingungan maupun kesalahpahaman di lingkungan masyarakat maka seluruh peserta rapat bersepakat untuk mencabut atau mengakhiri kesepakatan bersama yang dibuat tentang pelaksanaan pesta/keramaian dan hiburan rakyat lainnya dan menyerahkan pengawasan maupun penertiban pelaksanaan pesta/keramaian dan hiburan rakyat lainnya kepada pihak atau instansi sesuai yang diatur oleh Peraturan Daerah Kabupaten Lembata, nomor 12 Tahun 2014, tentang ketertiban umum.

Kapolres Lembata juga berharap hasil dari pertemuan atau rapat ini dapat kemudian di sampaikan kepada masyarakat sebagai informasi yang harus mereka ketahui sebagai acuan masyarakat dalam mengadakan pesta maupun hiburan lainnya. (A.D).