Pengecekan Ranmor Bhabinkamtibmas, Waka Polres Lembata Ingatkan Agar Selalu Humanis Namun Tegas Dalam Membina Warga.

Pengecekan Ranmor Bhabinkamtibmas, Waka Polres Lembata Ingatkan Agar Selalu Humanis Namun Tegas Dalam Membina Warga.

Tribratanewslembata - Guna memaksimalkan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polres Lembata melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan Operasional personel Polres Lembata khususnya kendaraan dinas Bhabinkamtibmas, Rabu pagi (31/08/22).

 

Pemeriksaan atau pengecekan tersebut dilakukan di Lapangan Apel Mapolres Lembata dan dipimpin langsung oleh Waka Polres Lembata Kompol Johanis Christian Tanauw serta didampingi Kasat Binmas, Kasi Propam dan Kasubag Bekpal Polres Lembata.

 

Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K melalui Waka Polres Lembata Kompol Johanis Christian Tanauw menjelaskan, pemeriksaan tersebut merupakan bentuk pengecekan kesiapan kendaraan operasional personel Bhabinkamtibmas Polres Lembata yang rutin dilaksanakan.

Pada Kesempatan tersebut Waka Polres juga berpesan kepada seluruh Personel Bhabinkamtibmas agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan selalu bersikap humanis namun tetap tegas dalam membina dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)