Tingkatkan Percepatan Vaksinasi, Polres Lembata Buka Gerai Vaksinasi Polri Presisi Setiap Hari.

Tingkatkan Percepatan Vaksinasi, Polres Lembata Buka Gerai Vaksinasi Polri Presisi Setiap Hari.

Tribratanewslembata - Kepala Kepolisian Resor Lembata AKBP Yoce Marten, S.H., S.I.K., M.I.K meminta para Kapolsek dan Kapospol untuk meningkatkan percepatan vaksinasi massal kepada masyarakat. Rabu (08/12/2021)

Hal itu disampaikan Kapolres Lembata dalam arahannya pada apel senin pagi di Mapolres Lembata, (06/12/2021). dalam meningkatkan percepatan vaksinasi dan agar segera mencapai target Polres Lembata membuka Gerai Vaksinasi Polri Presisi guna mempercepat capaian persentase masyarakat yang menerima vaksin di Kabupaten Lembata.

" Di penghujung tahun 2021 ini Kepolisian Resor Lembata dan jajaran akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat dengan membuka gerai vaksin Polri Presisi ini agar persentase masyarkat penerima vaksin dapat segera mencapai target yaitu 70% dari total penduduk sehingga kekebalan kelompok atau herd immunity dapat terbentuk." ucap Kapolres.

Vaksinasi Massal ini juga dilakukan secara serentak di seluruh indonesia guna mempercepat penanganan penyebaran corona virus, sehingga harapan masyarakat untuk hidup normal dan pemulihan ekonomi masyarakat secara nasional dapat segera terwujut. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)