Tekan Penyebaran Virus Covid-19 Sat Sabhara Polres Lembata Lakukan Patroli Dialogis

Tekan Penyebaran Virus Covid-19 Sat Sabhara Polres Lembata Lakukan Patroli Dialogis

Tribratanewslembata- Personil Sat Sabhara Polres Lembata Melaksanakan Kegiatan Patroli Rutin, Patroli Dialogis Di Wilayah Hukum Polres Lembata Khususnya Yang Dianggap Rawan, Patroli Juga Dimaksud Untuk Mencegah Penyebaran Virus Covid-19.

Kegiatan Patroli Rutin Sat Sabhara Yg Dipimpin Langsung Kasat Sabhara IPTU Ola Angin Leonardus  Bersama Anggota Personil Sat Sabhara Dalam Rangka Menghimbau Pencegahan Pandemik Virus Covid-19 Dan Antisipasi Tindak Pidana Yang Terjadi Di Wilayah Hukum Polres Lembata.

Adapun Sasaran Patroli Dengan Menggunakan Roda Empat Sat Sabhara Adalah Pasar Maupun Tempat Ibadah Masjid Yg Berada Di Kota Lewoleba, Dalam Pengecekkan Tempat Ibadah Masjid Terpantau Aman Terkendali Dan Tidak Ada Kegiatan Ibadah Berjamaah Di Masjid Kota Lewoleba.

Kasat Sabhara IPTU Ola Angin Leonardus Mengatakan, Kegiatan Patroli Ini Bertujuan Untuk Memberikan Rasa Aman Terhadap Masyarakat Di Kota Lewoleba, Karena Adanya Virus Covid-19 Yang Berkepanjangan Ini Perekonomian Masyarakat Menurun, Maka Bisa Meningkatnya Angka Kriminalitas, Untuk Itu Demi Mengantisipasinya Sat Sabhara Rutin Lakukan Patroli. Tutup Kasat Sabhara IPTU Ola Angin Leonardus. (42|H.K )

( HUMAS POLRES LEMBATA )