Tatap Muka Kapolres Lembata Bersama Seluruh Anggota Sat Lantas Polres Lembata

Tatap Muka Kapolres Lembata Bersama Seluruh Anggota Sat Lantas Polres Lembata

Tribratanewslembata-Senin tanggal 07 Juni 2021 Pkul 19.15 Wita, Bertempat di Kantor sat Lantas Polres Lembata, Berlangsung Giat Tatap Muka dan Arahan Bapak Kapolres Lembata AKBP YOCE MARTEN, SH.SIK.MIK. di dampingi Bapak Kasat Lantas AKP BERY B.Y. NATHANIEL SH. Kepada seluruh Personil sat Lantas Polres Lembata.

Dalam Kegiatan Tersebut turut hadir KBO Sat Lantas, Para Kanit dan seluruh Personil Satlantas

Pada kesempatan tersebut Kapolres Lembata mengatakan bahwa giat tatap muka ini bertujuan untuk pengenalan lebih dalam terhadap seluruh  Anggota Sat Lantas.

Kapolres Lembata juga mengecekan Personil yg Sdh Melaksanakan Dikbangspes serta yg Sudah  Bersertifikasi di masing2 Unit satuan Lalu lintas.

 

"Saya tekankan untuk seluruh personil sat Lantas agar Tidak Boleh Melakukan Pelanggaran Saat Bertugas baik Lapangan maupun dalam pelaksanaan pelayanan terhadap masyarakat serta Menjadi contoh bagi seluruh personil maupun masyarakat. Jaga nama baik korps baik dalam kehidupan bermasyarakat maupun dalam kedinasan dan tetap solid menjaga kekompakan serta Hidup beretika dan santun.tutup Kapolres lembata.(42|46)

 

( HUMAS POLRES LEMBATA)