POLRES LEMBATA SIAGA 1, KAPOLRES LEMBATA MENGECEK KESIAP SIAGAAN ANGGOTA POLRES LEMBATA

POLRES LEMBATA SIAGA 1, KAPOLRES LEMBATA MENGECEK KESIAP SIAGAAN ANGGOTA POLRES LEMBATA

Tribratanewslembata.com-Polres Lembata siaga 1 mulai menjelang pelantikan presiden terpilih periode 2019-2024 sampai degan saat ini Senin 21 Oktober 2019, hal tersebut di benarkan oleh Kapolres Lembata AKBP. JANES H.SIMAMORA,S.H, M.H saat di temui di mapolres lembata senin 21 Oktober 2019 sekitar 08.30 Wita, di sela-sela pelaksanaan apel pagi.

Kapolres Lembata AKBP. JANES H.SIMAMORA,S.H, M.H menyampaikan bahwa seluruh anggota Polres Lembata mulai dari tingkat Polres Hingga ke tingkat Polsek dan Pos pol, melaksanakan siaga 1 dalam rangka pelantikan Presiden dan wakil presiden terpilih republik Indonesia periode 2019-2024,   Kapolres Lembata AKBP. JANES H.SIMAMORA,S.H, M.H juga mengatakan bahwa mulai dari tingkat mabes hingga ke tingkat daerah TNI dan Polri di siagakan guna pelaksanaan pelantikan tersebut.

Selain itu pada proses siaga kemarin, Kapolres Lembata AKBP. JANES H.SIMAMORA,S.H, M.H memantau langsung seluruh pelaksanaan pengamanan pelaksanaan gereja di seluruh titik pengamanan di kota Lewoleba kabupaten Lembata, serta melakukan pengecekan absensi kehadiran serta kesiap siagaan anggota Polres Lembata secara terus menerus.(T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)