Satuan Lalulintas Lakukan Penertiban Kendaraan Bermotor Dalam Rangka Cipta Kondisi Jelang Natal Dan Tahun Baru 2022.

Satuan Lalulintas Lakukan Penertiban Kendaraan Bermotor Dalam Rangka Cipta Kondisi Jelang Natal Dan Tahun Baru 2022.

Tribratanewslembata - Jelang perayaan hari raya natal dan tahun baru 2022 Satuan Lalulintas lakukan penertiban kendaraan bermotor dengan melibatkan dalam rangka cipta kondisi dengan sasaran kendaraan roda 4 maupun roda 2 yang pajak kendaraan sudah mati, Pengendara di bawah umur , tidak mengenakan Helm SNI dan Kendaraan R4 muatan barang yang tidak sesuai dengan peruntukannya ( ditumpangi Orang ).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Lembata AKP Berry B.Y Nathaniel, S.H. dengan melibatkan 19 personil gabungan Sat Lantas Polres Lembata, Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Lembata dan Dinas Perhubungan Kabupaten Lembata.

Kasat Lantas Polres Lembata AKP Berry mengatakan kegiatan tersebut bermaksud untuk menciptakan situasi aman dan kondusif serta menjaga keamanan dan ketertiban berlalu lintas menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, diharapkan masyarakat Kabupaten Lembata sadar akan pentingnya  keselamatan dalam berkendara serta kelengkapan kendaraan juga harus selalu di perhatikan. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)