Satlantas Polres Lembata Rutin Gatur Lalin Pagi Hari

Satlantas Polres Lembata Rutin Gatur Lalin Pagi Hari

Tribratanewslembata – Kepolisian Resor Lembata, Dalam rangka memberikan pelayanan prima, Petugas Satlantas Polres Lembata secara rutin hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik pengaturan lalu lintas agar aktivitas masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman di Kota Lewoleba Kabupaten Lembata, Senin (08/02/2021) pukul 06.00 WIB.

Dalam pelaksanaan Gatur Lalin ini petugas Satlantas tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, keberadaan personil Satlantas di simpul jalan serta depan sekolah juga untuk membantu warga dan pelajar yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

 

Kasat Lantas Polres Lembata AKP  Berry Nathaniel melalui KBO Lantas Aiptu Roby F. Kraeng saat memimpin apel pagi Satlantas menyampaikan bahwa peningkatan arus lalu lintas pagi hari dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat baik yang ke tempat kerja maupun sekolah memerlukan kehadiran petugas Satlantas di lapangan guna memberikan pelayanan Turjawali dalam upaya memberikan kenyamanan dan kelancaran para pengguna jalan, serta mengingatkan kepada pengguna jalan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Lembata, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar” ucap Aiptu Roby. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)