Bhabinkamtibmas Desa Wailolong Brikpa Firmon Tamonob Sambangi Petugas Kesehatan Puskesmas Balauring

Bhabinkamtibmas Desa Wailolong Brikpa Firmon Tamonob Sambangi Petugas Kesehatan Puskesmas Balauring

Tribratanewslembata.com Bhabinkamtibmas Polsek Omesuri, Polres Lembata Bripka Firmon Tamonob bersama Kanit Sabhara Polsek Omesuri Bripka Leonardus melakukan patroli dialogis di Puskesmas Balauring, Sabtu (06/02/2021).

Sekitar pukul 19.00 WITA Bhabinkamtibmas bersama Kanit Sabhara Polsek Omesuri menyambangi petugas kesehatan di  Puskesmas Balauring guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta saling mengingatkan tentang himbauan protokol kesehatan, dan waspada terhadap longsong dan banjing mengingat curah hujan yang cukup tinggi, tegas Bripka Firmon Tamonob.

Terpisah Kapolsek Omesuri IPTU Marjuni mengatakan bahwa apa yang telah dilakukan oleh Bripka Firmon Tamonob seirama dan sesuai dengan instruksi dari Pak Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H., S.I.K., M.I.K bahwa anggota harus bisa membaur dengan warga dan menjalin hubungan baik dengan Instansi lain, terkait penanganan Pandemi Covid-19 sehingga bisa dekat dan bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah dan menekan bahkan memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona. Untuk itu kami selalu mendorong dan memotivasi anggota agar rajin turun ke wilayah binaan, ucap IPTU Marjuni. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)