Sat Sabhara Polres Lembata Tingkatkan Patroli Rutin

Sat Sabhara Polres Lembata Tingkatkan Patroli Rutin
Anggota patroli, saat menegur warga yang tidak menggunakan masker

Tribratanewslembata-Langkah Kepolisian Resor Lembata dalam upaya memutuskan penyebaran Covid-19 salah satunya ialah melakukan Patroli Rutin dengan menghimbau masyarakat untuk menaati protokol kesehatan.

 Seperti halnya yang dilakukan personil Sabhara Polres Lembata saat sedang melaksanakan Patroli Rutin pada malam Akhir Pekan, Sabtu (5/06/2021) personil yang terlihat menyambangi warga masyarakat yang masih beraktifitas di luar rumah selanjutnya menghimbau warga untuk menjaga kesehatan dengan menaati protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

 Kasat Sabhar Polres Lembata IPTU Dionisius Emanuel melalui Kanit Regu Patroli I Sat Sabhara Bripka Heriansyah terus meningkatkan Kegiatan Kepolisian salah satunya Patroli Rutin sejak mewabahnya Covid-19 pihaknya rutin melakukan patroli dan menghimbau masyarakat untuk memakai masker dan menaati protokol Kesehatan.

 

“Secara masif dan persuasif kami terus mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan menyampaikan fakta yang terjadi terkait kasus Covid-19”Ucap Bripka Heriansyah.

Pelaksanaan patroli dengan mengajak masyarakat untuk mengikuti himbauan pemerintah dalam menjaga dan memutus mata rantai penularan Covid-19 dan menuju Adaptasi Kebiasaan baru dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

 “Kami berharap warga sadar dan ikut bersama-sama meminimalisir penyebaran covid-19,menuju Lembata yang Sehat dan Kondusif,”Tutup Bripka Heriansyah. (41|A.L)

 

 

(HUMAS POLRES LEMBATA)