Bripka Yohanes L.A.A.Namang Bersama masyarakat Desa Lerek, Deklarasi bersama dukung pemilu 2024 aman damai dan sejuk

Bripka Yohanes L.A.A.Namang Bersama masyarakat Desa Lerek, Deklarasi bersama dukung pemilu 2024 aman damai dan sejuk

Polres Lembata Terus melakukan sosialisasi serta himbauan pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman damai dan sejuk kepada setiap element masyarakat kabupaten Lembata sebagai bentuk kesiapsiagaan pelaksanaan pemilu 2024 yang akan di laksanakan secara serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia, sehingga sebagai bentuk Cooling System di tengah-tengah masyarakat Polres Lembata melakukan berbagai kegiatan mendeklarasikan Pelaksanaan Pemilu Damai.

 

Kegiatan-kegiatan Deklarasi dan himbauan yang Di lakukan Oleh polres Lembata di laksanakan di seluruh kalangan warga masyarakat lembata, seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Dulir Bripka Yohanes L.A.A.Namang Bersama masyarakat Desa Lerek, kecamatan  Atadei kabupaten. Lembata.

 

Pada pelaksanaan Deklarasi serta himbauan kamtibmas di desa tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Dulir Bripka Yohanes L.A.A.Namang Bersama masyarakat Desa Lerek, kecamatan  Atadei kabupaten. Lembata menghimbau secara langsung kepada warga masyarakat desa tersebut untuk selalu menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar desa, serta mendukung terciptanya pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman damai dan sejuk di kabupaten Lembata.

 

Dalam himbauannya Bhabinkamtibmas Desa Dulir Bripka Yohanes L.A.A.Namang Bersama masyarakat Desa Lerek, kecamatan  Atadei kabupaten. Lembata menyampaikan agar setiap warga mampu menjaga kestabilan kamtibmas di wilayah desa nya, serta menjaga di akhir penyampaiannya Bhabinkamtibmas Desa Dulir Bripka Yohanes L.A.A.Namang Bersama masyarakat Desa Lerek, kecamatan  Atadei kabupaten. Lembata bersama-sama dengan warga masyarakat desa tersebut, membuat video deklarasi bahwa “ Kami masyarakat Desa Lerek, Kecamatan Atadei, Kabupaten Lembata, Siap mendukung  Pemilihan Umum TAhun 2024 Dengan Aman damai dan Sejuk”  dan di ucapkan secara bersama-sama.(T.V.A.B)