Sambangi Warga Bhabinkamtibmas Minta Warga Berikan Dukungan Percepatan Vaksinasi.

Sambangi Warga Bhabinkamtibmas Minta Warga Berikan Dukungan Percepatan Vaksinasi.

Tribratanewslembata - Bhabinkamtibmas Desa Lite Ulumado, Bripka Ricky Toelle sambangi warga binaanya di rumah bpk. Simeon Itong warga Desa Lite Ulumado, Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata.

Kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini untuk bersilaturahmi dan juga sebagai upaya anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas ) serta mengingatkan warga binaannya agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam beraktifitas di tempat ramai.

 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengingatkan agar para perangkat keamanan desa selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif dan jangan bosan untuk mengingatkan warga desa untuk selalu menaati protokol kesehatan, mengingat pandemi Covid-19 belum juga berakhir, Bripka Ricky juga meminta agar seluruh warga desa Lite Ulumado turut mendukung program pemerintah dalam memerangi Pandemi Covid-19 yaitu melalui program vaksinasi massal dan vaksnasi anak merdeka, agar terbentuk kekebalan kelompok atau herdimmunity, sehingga pemulihan perekonomian rakyat secara nasional dapat segera terwujud.

Bripka Ricky Toelle juga berpesan apabila terjadi gangguan kamtibmas agar segera menghubunginya atau segera dilaporkan ke Pos Polisi atau Polsek terdekat, agar segera ditangani. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)