Kapolsek Nubatukan Pastikan Wilkumnya Patuhi Protkes

Kapolsek Nubatukan Pastikan Wilkumnya Patuhi Protkes

Tribratanewslembata- Kapolsek Nubatukan IPDA Erlan Yayat S. bersama Kanit Reskrim Aipda Riky Tanur, Kanit Sabhara Bripka Yogi Saputra, Kanit Binmas Bripka Boby Redo lakukan Patroli KRYD, Senin (26/07/2021) pukul 20:00 WITA. 

menindak lanjuti instruksi Bupati Lembata No. 3 tahun 2021 tentang PPKM (Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) Mikro level 3, Kapolsek bersama para Kanitnya melakukan pengawasan dan penegasan di wilayah hukumnya terkait Penyebaran Virus yang hingga kini masih mewabah dan mengancam kesehatan masyarakat.

Kapolsek melibatkan seluruh kanitnya dalam kegiatan Patroli KRYD tersebut guna memastikan masyarakat diwilayah hukumnya mematuhi Instruksi Bupatai dan menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari sehingga penyebaran wabah ini dapat di hentikan.

"Terimakasih bagi masyarakat yang sudah mematuhi Instruksi ini dan menerapkan Protokol Kesehatan dalam beraktivitas, kita sama-sam berdoa dan berusaha agar wabah ini segera berakhir dan kita bisa kembali kepada kehidupan normal" ucap kapolsek 

ia juga menambahkan apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan dan  Desa atau melaporkan ke Polsek Nubatukan guna penanganan lebih cepat. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)