JAGA KAMSELTIBCAR LANTAS DI LEMBATA, SAT LANTAS GENCAR LAKUKAN HAL INI

JAGA KAMSELTIBCAR LANTAS DI LEMBATA, SAT LANTAS GENCAR LAKUKAN HAL INI

Tribratanewslembata.com-Satuan Lalu lintas Polres Lembata, aktif melaksanakan, kegiatan pengaturan lalu lintas di seputaran jalan trans lembata, tepatnya di beberapa titik perempatan di seputaran kota lewoleba.

[caption id="attachment_3909" align="alignnone" width="300"] ANGGOTA SAT LANTAS LAKUKAN PENGATURAN DI DEPAN SALAH SATU SEKOLAH DI LEMBATA[/caption]

Pelaksanaan Pengaturan lalu lintas yang di lakukan oleh seluruh anggota satuan lalu lintas polres lembata tersebut, di lakukan agar terciptannya situasi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas, khususnya di wilayah kabupaten Lembata.

Pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas oleh seluruh anggota satuan lalu lintas ini sendiri, juga utama d lakukan di beberapa titik di mana, pada titik pengaturan tersebut, merupakan titik ramai baik itu para pengendara kendaraan bermotor, maupun para pejalan kaki, dan pengguna jalan lain, seperti para pelajar jang pergi kesekolah, dan melintasi jalan tersebut, sehingga hal tersebut di lakukan satuan lalu lintas di titik tersebut, dan pada jam tertentu guna, menjaga Kamseltibcar Lantas Di kabupaten Lembata. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)