Polsek Nubatukan Rutin Laksanakan Patroli Malam dan Himbauan Protokol Kesehatan

Polsek Nubatukan Rutin Laksanakan Patroli Malam dan Himbauan Protokol Kesehatan

Tribratanewslembata- Upaya pencegaahan terus dilakukan baik TNI – Polri dan Juga Pemkab Lembata dalam mencegah penyebaran Covid -19. Dalam upaya menekan penyebaran Virus Corona Kapolsek Nubatukan Iptu Dionisius Emanuel memerintahkan anggotanya untuk rutin melakukan patroli malam guna memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

 

“Kegiatan patroli malam ini dalam rangka menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19 yang semakin meluas dan membagikan masker kepada warga masyarakat kota Lewoleba” ujar Kapolsek Nubatukan, Jumat (12/02/2021).

 

Dirinya juga menambahkan untuk pihaknya selalu memberikan imbauan kepada masyarakat yan sedang berkumpul untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Imbauan yang diberikan kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 ini, yakni penerapan 3 M. mencuci tangan sampa bersih dengan menggunakan sabun, memakai masker dan menjaga jarak. Pemakaian hand sanitizer juga selalu dilakukan dan mengurangi berkumpul dalam tiap kegiatan apapun bila tidak ada kegiatan penting,” tandas Kapolsek.

Kapolsek mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama turut serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban khususnya di lingkungan tempat tinggal kita.(41|A.L)

 

(HUMAS POLRES LEMBATA)