Polres Lembata Lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan Terhadap Kendaraan

Polres Lembata Lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan Terhadap Kendaraan

 

Tribratanewslembata- Polres Lembata Khususnya Anggota Personil Polres Lembata Dalam Giat Pencegahan Virus Covid-19 Melakukan Kegaiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan Terhadap Kendaraan Yang Akan Melintas Melewati Depan Polres Lembata.

Dalam Kegiatan Yang Berlangsung Sejak Pukul 09.00 Wita Kali Ini, Selain Melakukan Penyemprotan Terhadap Kendaraan Yang Melintas Para Pengendara Maupun Penumpang Kendaraan.

Kegiatan Kali Ini Dilakukan Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona Atau Covid-19 Khususnya Di Seputaran Wilayah Kabupaten Lembata.

"Kegiatan Kali Ini Kita Lakukan Dalam Rangka Mencegah Virus Corona Atau Covid-19 Khususnya Di Seputaran Lewoleba,” Ungkap Personil Polres Lembata Pada Kegiatan Kali Ini.

Personil Polres Lembata Juga Menghimbau Para Masyarakat Agar Mentaati Segala Kebijakan Yang Telah Di Keluarkan Oleh Pemerintah Dalam Rangka Pencegahan Virus Covid-19.

AYO KITA PUTUSKAN MATA RANTAI PENYEBARAN VIRUS CORONA DENGAN CARA MENGINDAHKAN KEBIJAKAN PEMERINTAH DAN MAKLUMAT KAPOLRI.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )