Polres Lembata Lakukan pengawalan serta pengamanan barang logistik pemilu KPUD Lembata

Polres Lembata Lakukan pengawalan serta pengamanan barang logistik pemilu KPUD Lembata

Hari Sabtu Tanggal 16 Desember 2023 Pukul 08.00 Wita Polres lembata Melaksanakan pengamanan serta melaksanakan pengawalan barang Logistik pemilu 2024 nanti yang di lakukan mulai dari Kabupaten Flores Timur hingga ke Kabubaten Lembata.

Pengawalan barang logistik Di lakukan oleh 8anggota satuan samapta Polres Lembata sebanyak 2 orang anggota, yang di lengkapi dengan pengawalan bersenjata serta di lakukan secara melekat yang di dampingi langsung oleh petugas KPUD kabupaten Lembata guna mengetahui jumlah barang logistik yang di terima oleh KPUD kabupaten Lembata.

 

Selain satuan pengamanan, yang melaksanakan pengawalan dan pengamanan barang logistik pemilu 2024 KPUD Kabupaten Lembata, anggota Polres Lembata yang melaksanakan pemantauan serta pengamanan melekat juga di lakukan oleh anggota Intelkam Polres Lembata guna melakukan penebalan dalam pelaksanaan pemantauan serta pengamanan barang Logistik KPUD Kabupaten Lembata.

Sebagai bentuk kesiapsiagaan Polres Lembata dalam menghadapi pelaksanaan pengamanan pemilu 2024 nanti, Polres Lembata akan terus melakukan pengamanan rangkaian kegiatan KPUD serta panwaslu kabupaten Lembata jelang Pemilu 2024, serta sebagai bentuk kesiapsiagaan Polri dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu 2024 nanti. (T.V.A.B)