POLRES LEMBATA LAKSANAKAN SENAM PAGI

POLRES LEMBATA LAKSANAKAN SENAM PAGI

47d56b83-2863-4936-b48f-e85df5faae4c 1cde96eb-2dee-4f92-a136-b5aba7844ecf Tribratanewslembata.com – Personil Polres Lembata melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang di instrukturi oleh Ny. Maria N. Ujon bertempat di halaman Mako Polres Lembata, Jumat ( 26/01/2018 ) pukul 07.30 wita.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di selenggarakan oleh bagian Sumber Daya Polres Lembata dalam seminggu sekali tepatnya pada hari Jumat.

Tujuan diadakan kegiatan olahraga untuk menghilangkan rasa penat dan stres serta mengendorkan otot – otot yang tegang karena aktifitas kantor yang padat. Kegiatan ini diikuti oleh Waka Polres Lembata, Para Kabag, Para Kasat, Anggota Polres Lembata serta PNS Polri. Senyum dan tawa lepas terlihat dari peserta yang mengikuti Senam pagi karena mereka merasa senang dan enjoi di tambah lagi alunan musik senam yang menghibur.

Kegiatan OLahraga pagi ditutup dengan gerakan bela diri Polri yang dipimpin oleh Ipda Marjuni ( KBO Sabhara ) dengan gerakan 12 tangkisan Polri dan teknik menghindar dari serangan. Setelah giat Olahraga selesai anggota kembali untuk melaksanakan kegiatan seperti biasa. Salam Olahraga “ Mens sana in corpore sano “ yang artinya Dalam Tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

( Humas Polres Lembata )