Polres Lembata berikan Bantuan APD kepada Puskesmas Hadakewa

Polres Lembata berikan Bantuan APD kepada Puskesmas Hadakewa

Tribratanewslembata.com- Kapolres Lembata Akbp Janes Simamora, SH, MH melakukan pembagian APD ( Alat pelindung diri) berupa Full Set APD terdiri dari: Sarung tangan, Face shield ( Tameng muka), Safety Helmet (Tudung Kepala), Masker, Pakaian terusan ( One piece Coveall kepada Puskesmas Hadakewa, Kecamatan Lebatukan, Kabupaten Lembata, guna meningkatkan semangat serta sebagai rasa solidaritas Guna memotifasi semua orang untuk meningkatkan peranan masing-masing dalam memerangi serta memutuskan penyebaran Covid 19, atau yang lebih di kenal dengan Virus Corona di kabupaten Lembata.

[caption id="attachment_6136" align="alignnone" width="300"] Kapolres Lembata Membagikan masker kepada petugas medis puskesmas hadakewa[/caption]

Pada pelaksanaan pembagian APD ( Alat Pelindung Diri), Kapolres Lembata Akbp Janes Simamora, SH, MH di dampingi langsung oleh Ketua bhayangkari Cabang lembata, Kabag Sumberdaya Kompol A.Agung G. Surya, serta para perwira jajaran Polres Lembata, Kapolsek pol Lebatukan, Aipda Roni Martin Maag dan anggota Jajaran Polsek Lebatukan, serta anggota jajaran Kecamatan Lebatukan.

Pada pelaksanaan pembagian Full Set APD tersebut, kapolres lembata berharap, agar para dokter, perawat, dan seluruh tim medis yang menjadi garda terdepan serta bersentuhan langsung dengan orang yang berkemungkinan untuk dan sudah tertular virus tersebut, agar selalu menjaga kesehatan, serta memproteksi diri guna terhindar dari penularan virus tersebut, guna menjamin masyarakat tetap mendapat perawatan serta penanganan kesehatan.

https://youtu.be/Ff1rRUdL3-E

Selain Itu, kapolres lembata Akbp Janes Simamora, SH, MH juga membagikan masker secara gratis untuk seluruh Tim medis puskesmas Hadakewa, Kecamatan Lebatukan, Kabupaten Lembata, yaitu, Para Dokter dan perawat yang ada di puskesmas Hadakewa.

Selain itu, kapolres Lembata juga mendengarkan keluhan para medis terkait ketidak ketersediaan APD (Alat Pelindung Diri) yang mana, sangat penting dalam penanganan  kesehatan di tengah-tengah Pandemic Corona, guna terciptanya masyarakat yang aman dan sehat.  (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)