Pengurus Yayasan kemala bhayangkari lembata berikan bantuan APD ( alat pelindung diri)

Pengurus Yayasan kemala bhayangkari lembata berikan bantuan APD ( alat pelindung diri)

Tribratanewslembata.com - pengurus yayasan kemala bhayangkari cabang lembata, Kembali memberikan suplai serta bantuan APD ( Alat pelindung diri ) untuk di bagikan secara gratis kepada Puskesmas Ile Ape Kecamatan Ile Ape, Kabupaten Lembata dan Puskesmas Ile Ape Timur Kabupaten Lembata.

pengurus yayasan kemala bhayangkari cabang lembata memberikan bantuan Alat pelindung diri (Full Set) yang terdiri dari Sarung tangan, Face shield ( Tameng muka), Safety Helmet (Tudung Kepala), Masker, Safety Shoes ( sepatu), Pakaian terusan ( One piece Coveall, hal tersebut di lakukan pengurus yayasan kemala bhayangkari cabang lembata guna mendukung pelaksanaan tugas para tenaga medis pada beberapa kecamatan yang mana masih minim ketersediaan APD ( Alat pelindung diri ) dalam upaya memerangi penyebaran Covid 19 di kabupaten Lembata.

Selain memberikan pasokan APD ( Alat pelindung diri ) kepada puskesmas Ile Ape, pada kesempatan lain secara terpisah Polres Lembata juga memberikan APD ( Alat pelindung diri ) yang di pasok oleh pengurus yayasan kemala bhayangkari cabang lembata tersebut juga di berikan untuk Puskesmas Ile Ape Timur, guna meningkatkan antisipasi tim medis dalam memerangi virus yang sudah merenggut nyawa di hampir sebagian belahan bumi tersebut.

Pada keterangannya lewat telephone, Ketua Pengurus yayasan Bhayangkari cabang lembata menyampaikan bantuan APD ( Alat pelindung diri ) Full Set sendiri di berikan Sebagai bentuk solidaritas yang merupakan motifasi bersama dalam memerangi penyebaran Virus Corona yang sudah merenggut ratusan ribu nyawa di hampir sebagian pelosok bumi tersebut.

Selain itu, Ketua Pengurus yayasan Bhayangkari cabang lembata Ny Elizabeth Janes juga menyampaikan agar masyarakat harus bisa bersatu menjadi obat, dengan cara mengikuti serangkaian himbauan pemerintah untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19 yang semakin hari, semakit meluas penyebarannya. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)