POLRES LEMBATA AJAK MASYARAKAT PERANGI RADIKALISME DAN ANTI PANCASILA

POLRES LEMBATA AJAK MASYARAKAT PERANGI RADIKALISME DAN ANTI PANCASILA

Tribratanewslembata.com-Selasa, tanggal 22 oktober 2019 pukul 10.00 wita, SATGAS IV OPS BINA WASPADA TURANGGA 2019, di bawa pimpinan  Ipda ALOYSIUS melaksanakan serangkaian kegiatan sambang serta penyuluhan dan pemantauan kepada beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemudan dan beberapa unsur-unsur penting pada masyarakat yang dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada pelaksanaan sambang yang di lakukan oleh anggota SATGAS IV Operasi BINA WASPADA Turangga 2019 tersebut, anggota memberikan pemahaman –pemahaman kepada beberapa tokoh masyarakat, tokoh adat tokoh pemuda, serta para warga masyarakat agar dapat menerima informasi yang baik serta tidak terpengaruh dengan paham ataupun hasutan yang dapat merubah paham masyarakat ke radikalisme dan anti terhadap pancasila.

Kegiatan tersebut di maksudkan agar seluruh elemnt maupun warga masyarakat sendiri dapat terhindar dari paham-paham radikalisme yang dapat merusak tatanan hidup berbangsa dan bernegara, oleh karena itu pada kesempatan sambang tersebut juga, anggota SATGAS IV Operasi BINA WASPADA Turangga 2019 tersebut mengajak warga masyarakat untuk memerangi radikalisme dan anti pancasila. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)