Perkuat Sinergitas, TNI-POLRI Di Lembata Lakukan Senam Bersama dan Volly Ball

Perkuat Sinergitas, TNI-POLRI Di Lembata Lakukan  Senam Bersama dan Volly Ball

Tribratanewslembata - Sinergitas antara TNI-Polri di Kabupaten Lembata terus dibangun. Salah satu bentuk kegiatan yang diharapkan bisa memperkuat sinergitas yaitu melalui olahraga bersama antara prajurit TNI dan Polri serta Persit dan Bhayangkari.

Olah Raga Bersama TNI - Polri Dengan tema melalui Olah Raga Bersama Kita Tingkatkan Sinergitas TNI - Polri Untuk Mewujudkan Kondusifitas Dalam Mengawal Tahun Politik 2024 serta dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 77". 

Kegiatan tersebut berlangsung Sabtu (10/06/2023) Pukul 6.30 WITA di Lapangan Volly Ball Polres Lembata,  yang diikuti oleh seluruh Personel TNI dan POLRI di Kabupaten Lembata dengan serta melibatkan Persatuan Istri dari masing-masing institusi guna meningkatkan tali silaturahmi, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Lemabata AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Komdan didampingi Waka Polres Lembata Kompol Johanis Christian Tanauw serta PJU Polres Lembata, olahraga bersama terdiri dari Senam bersama dan Volly Ball.

Menurut Kapolres Lembata AKBP Vivick Tjangkung, olahraga bersama ini bertujuan untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang lebih baik nyaman aman dan tentram di Kab. Lembata dan sebagai aparatur negara bisa melayani masyarakat Kab. Lembata dengan baik.

“Jadikan kegiatan ini sebagai semarak dalam menjaga kebugaran kita sehingga kesehatan kita tetap terjaga. Harapan saya Kegiatan ini dapat menjadi salah satu wadah untuk memperat Sinergitas dan juga mempererat tali silaturahmi para istri TNI / Polri yaitu Ibu-ibu Persit dan Bhayangkari. “ ucap Vivick.

‘’Tahun depan merupakan tahun politik kita sebagai  aparat kemanan wajib hukumnya mengawal dan mengamankan giat politik sehingga lancar di Kabupaten Lembata ini dan tidak ada celah bagi oknum untuk memecah belah TNI POLRI di Kab. Lembata,  karena kita diciptakan sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat serta penjaga persatuan dan kesatuan NKRI". Tuturnya. 

AKBP Vivick mengatakan, sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Lembata sudah terjalin sangat baik. Salah satunya diwujudkan dalam menjaga kamtibmas bersama di Kota Lembata sehingga wilayah ini cukup kondusif.

(HUMAS POLRES LEMBATA)