Patroli Polres Lembata, menyasar warga yang tidak mengikuti arahan pemerintah untuk mengisolasi diri

Patroli Polres Lembata, menyasar warga yang tidak mengikuti arahan pemerintah untuk mengisolasi diri

Tribratanewslembata.com –Anggota Polres Lembata yang terdiri dari satuan Sabhara, melaksanakan Patroli guna melakukan penindakan secara tegas dan terukur kepada setiap warga masyarakat kota lewoleba yang tidak mengikuti instruksi pemerintah untuk melaksanakan Isolasi diri selama 14 hari kedepan, di dalam rumah masing-masing, guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona yang sewaktu-waktu dapat terjangkit pada siapapun.

Pelaksanaan Patroli di lakukan Anggota satuan Sabhara Polres Lembata Menyasar serta langsung  membubarkan Setiap Orang yang masih kedapatan berkumpul di tempat-tempat umum dan melakukan kegiatan sosial secara bersama-sama dan dilakukan secara berdekatan.

Hal tersebut, di lakukan Polres Lembata Guna Memutus Mata rantai penyebaran Virus Yang sudah menyebar pada sebagian belahan bumi tersebut, atau yang di kenal dengan nama Virus Corona, atau COVID 19.

Dan Pada saat pelaksanaan patroli tersebut, anggota polres lembata menemukan beberapa pemuda yang sedang berkumpul bersama-sama dan sedang nongkrong bersama, sehingga anggota Polres Lembata menjelaskan secara tegas kepada beberapa pemuda yang mungkin belum begitu memahami perkembangan situasi tersebut, untuk segera kembali ke rumah, kemudian membersihkan diri sesuai langkah-langkah kebersihan yang telah di sarankan.

Kapolres lembata  Kapolres Lembata Akbp Janesh H. Simamora, S.H., M.H ketika di temui di sela-sela pelaksanaan himbauan kepada masyarakat menyampaikan, bahwa, dirinya telah memerintahkan personil anggota Polres Lembata, Untuk secara masive melakukan patroli hingga penindakan hukum, kepada setiap orang yang tidak mengikuti instruksi yang telah di sampaikan oleh pemerintah, dan polres Lembata tidak main-main untuk menertibkan apa yang sudah di instruksikan pemerintah sesuai Protokol kesehatan yang telah di sampaikan. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)