Kapolres Lembata di damping oleh Danramil 1624-03 Mayor CHB. Ikhsan berikan himbauan tentang bahaya penyebaran korona, keliling kota Lewoleba

Kapolres Lembata di damping oleh Danramil 1624-03 Mayor CHB. Ikhsan berikan himbauan tentang bahaya penyebaran korona, keliling kota Lewoleba

Tribratanewslembata.com – Kapolres Lembata Akbp Janesh H. Simamora, S.H., M.H memimpin secara langsung kegiatan Himbauan kebersihan, serta beberapa anjuran pemerintah kepada seluruh warga masyarakat kota lewoleba terkait dengan pencegahan penyebaran Virus Corona atau yang biasa di sebut Covid 19, serta pemberlakuan maklumat Kapolri Dan Instruksi Social Distancing, atau yang lebih di kenal dengan menjaga jarak bersosialisasi dengan orang lain.

Pada Pelaksanaan penyampaian yang di lakukan dengan cara mobile dengan kendaraan tersebut, Secara langsung, Kapolres Lembata Akbp Janesh H. Simamora, S.H., M.H di damping oleh Danramil 1624-03 Mayor CHB. Ikhsan degan secara bergantian memberikan instruksi antara lain,

  1. Masyarakat kabupaten lembata di himbau untuk embiasakan diri mencuci tangan bersih seperti telah di sosialisasikan setelah, maupun sebelum melaksanakan aktifitas menyentuh barang-barang atau orang lain.
  2. Masyarakat Kabupaten Lembata Di himbau untuk menerapkan pola hidup bersih, baik di lingkungan keluarga, maupun pada lingkungan masyarakat sekitar.
  3. Masyarakat lembata di himbau agar tidak melakukan kegiatan yang melibatkan banyak orang berkumpul, seperti, arisan, reunian, konser musik, pameran, pesta pernikahan dan sebagainya yang melibatka berkumpulnya masyarakat dalam jumblah besar.
  4. Masyarakat kabupaten lembata juga di himbau agar selalu menjaga jarak dengan orang lain sekurang-kurangnya 1 hingga 2 meter guna menghindari serta memutuskan mata rantai penyebaran virus corona.
VIDEO : KAPOLRES LEMBATA dan DANDRAMIL 03 LEWOLEBA BERIKAN HIMBAUAN WARGA TERKAIT COVID 19 https://youtu.be/-EL0yjSLC08

Selain itu, Kapolres Lembata juga menghimbau kepada warga masyarakat kota lewoleba, kabupaten lembata, agar senantiasa menjaga kondisi tubuh agar tetap dalam keadaan sehat dan bugar, agar tidak mudah terserang penyakit. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)