Patroli Malam Sat Sabhara Guna Berikan Himbau Pencegahan Covid-19

Patroli Malam Sat Sabhara Guna Berikan Himbau Pencegahan Covid-19

Tribratanewslembata- Guna Mencegah Terjadinya Tindak Kejahatan Maupun Gangguan Kamtibmas Lainya, Anggota Sat Sabhara Yg Dipimpin Langsung Kasat Sabhara Polres Lembata IPTU Ola Angin Leonardus Bersama Anggota Melakukan Patroli Dibeberapa Tempat Yg Rawan Akan Terjadinya Gangguan Kamtibmas.

Kasat Sabhara IPTU Ola Angin Leonardus Mengatakan, Kegiatan Patroli Ini Bertujuan Untuk Mencegah Terjadinya Tindakan Kriminal Yg Terjadi Saat Malam Hari, Namun Disisi Lain Juga Menyampaikan Himbauan Kepada Masyarakat Terkait Virus Covid-19 Yg Merebak Di Dunia Secara Khusus Di Indonesia.

Tidak Lupa Juga Kasat Sabhara Menyampaikan Agar Warga Masyarakat Dapat Selalu Menjaga Situasi Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polres Lembata Dan Juga Menghimbau Kepada Masyarakat Agar Selalu Menjaga Kebersihan Lingkungan, Selalu Gunakan Masker, Selalu Mencuci Tangan Atau Selalu Mengedepankan Protocol Kesehatan Demi Untuk Penanganan Dan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19.

Personil Sat Sabhara Polres Lembata Juga Menghimbau Agar Mentaati Aturan Pemerintah Serta Maklumat Kapolri Agar Tidak Berkerumunan, Social Distancing Dan Tidak Keluar Rumah Jika Tidak Berkepentingan. (42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )