Guna Ciptakan Kondisi Aman Dan Kondusif, Kanit SPKT Dan PA Siaga Lakukan Patroli Malam.

Guna Ciptakan Kondisi Aman Dan Kondusif, Kanit SPKT Dan PA Siaga Lakukan Patroli Malam.

Tribratanewslembata - Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif Kanit SPKT AIPDA Andrian Sinaga dan PA Siaga AIPDA Joel Labalekang  bersama anggota jaga Satuan Samapta Polres Lembata melaksanakan kegiatan patroli malam. Jumat (04/03/2022) pukul 00:30 WITA.

Kanit SPKT AIPDA Andrian Sinaga mengatakan bahwa kegiatan patroli malam tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif  ” Kegiatan patroli malam yang kami lakukan ini untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif dengan melakukan patroli keliling di seputaran kota lewoleba dan menyambangi remaja yang di jumpai serta di berikan himbauan agar tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain “. ucapnya.

 

Pada kesempatan tersebut AIPDA Sinaga juga menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan mengingat pandemi Covid-19 di Kabupaten Lembata belum juga berakhir,
" teman semua ketika beraktifitas diluar rumah dan berkumpul seperti ini harus patuhi protokol kesehatan, yah minimal gunakan maskerlah, pandemi Covid-19 di Kabupaten Lembata belum berakhir jadi tolong kita saling menjaga, jangan bawa Virus dari luar masuk menjangkit keluarga di rumah, Karena ini juga sudah larut malam kami harap teman-teman semua segera kembali kerumah masing-masing " ujarnya. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)