Monitoring Pembagian BLT, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Ikut Jaga Kamtibmas.

Monitoring Pembagian BLT, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Ikut Jaga Kamtibmas.

Tribratanewslembata - Bhayangkara Pembina Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Bean, Kecamatan Buyasuri, Kabupaten Lembata, Bripka I Gusti Putu Madhiasta, melakukan pengawasan kegiatan pembagian BLT di Desa binaannya.

Bertempat di Kantor Desa Bean Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang di anggarkan dari Dana Desa sebanyak Rp. 88.200.000 yang diperuntukan kepada 98 warga yang mana setiap warga menerima Rp. 900.000 berjalan aman dan lancar.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas selaku pengemban fungsi pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat desa juga memberikan himbauan terkait Situasi Kamtibmas  yang mana Bripka Gusti mengajak seluruh warga untuk turut serta menjaga ketertiban minimal dilingkup tempat tinggalnya masing-masing. 

"Saya sangat mengharapkan partisipasi dari Pemerintah Desa dan Warga masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di Desa dengan selalu Melaporkan setiap Informasi terkait Gangguan Kamtibmas kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Buyasuri." ucapnya. 

Ia juga berpesan agar warga masyarakat selalu mendukung program pemerintah dalam rangka memerangi pandemi Covid-19 dan upaya pemulihan perekonomian rakyat secara nasional, serta mewaspadai wabah Penyakit Mulut dan Kuku yang menyerang ternak berkaki belah,.(41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)